Selasa, 18 Mei 2010

CONTOH SURAT LAMARAN

Perihal : Lamaran Pekerjaan Semarang, 28 Februari 2010
Lampiran : 6 Lembar

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT. TRESNOJOYO
Jl. Arteri Soekarno Hatta no.31
Semarang


Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya terima mengenai adanya lowongan pekerjaan sebagai Salesman, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Muhamad Helmi Susatyo
Tempat/Tgl Lahir : Pontianak / 12 Februari 1977
Alamat : Jl Kebonharjo No. 1 RT 05 RW 03 Semarang
mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Salesman di PT Tresnojoyo Semarang.

Adapun sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Pas foto
3. Foto copy KTP / SIM
4. Foto copy Ijazah Terakhir
5. Surat Referensi Kerja Terakhir

Besar harapan saya agar dapat diterima.
Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Muhamad Hemi Susatyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar