Senin, 12 April 2010




Ipin , Upin dan Nenek Kuat



                     Di suatu hari ada dua remaja yang bernama ipin dan upin pergi dari kampungnya untuk mencari pekerjaan di kota? Dalam perjalanannya mereka bertemu seorang nenek yang hendak menyebrang jalan, tetapi kondisi jalan sangat ramai sekali dan nenek kesusahan untuk menyebrang jalan, karena bingung gimana caranya..? tiba-tiba dua remaja itu menghampirinya dan menanyakan kepada si nenek..? nek… hendak ke mana…kok berdiri di situ entar ketabrak mobil loh,,…..Nenek pun menjawab nenek mau menyebrang jalan nak? Tapi nenek takut karena mobilnya gak berhenti-henti
Oh mau nyebrang toh nek..?dua remaja itu pun menawarkan bantuan kepada sinenek..? ya udah nek ..,kami nyetop mobilnya nenek nyebrang aja…..?

Sinenek pun menjawab iya..kamu stop mobilnya yah..? Upin pun menyuruh Ipin Untuk menyetop mobil bersama-sama…Pin kamu nyetop mobil sedan itu biar aku nyetop truk nya…(kata si Upin..)..Ipin pun menjawab siap…? (dan merekapun memulai menyetop mobil sambil memberi aba-aba pada si Upin..?untuk hitungan ke tiga mulai menyetop kata si Upin pada Ipin, siap Pin.. siap..1,..2..Duer,,brug..(suara mobil menabrak...) Ipin dan Upin kaget karena mereka belum sempat menyetop mobil udah ada kecelakaan….setelah di lihat ternyata si Nenek tertabrak sebuah truk gandeng sampai terguling-guling…Ipin dan Upin pun langsung berlari untuk menyelamatkan si Nenek..
Aneh nya… setelah di hampiri ternyata si Nenek tidak apa-apa malah dia tersenyum..manis..sambil mencopot gigi palsunya..
Ipin dan Upin pun heran dan mereka bertanya Kok nenek gak apa-apa…? malah truknya yang guling berantakan…? Si Nenek tertawa…sambil memperlihatkan otot lengannya dan berkata Nenek kan sering fitness…. Jadi nenek kuat kaya Samson truk aja sampai terguling-guling..
                                                                                                                                          (To Be continew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar