Sabtu, 20 Maret 2010

ANTARA AKU DAN TUHANKU

Ku keluhkan segala resahku
Yang bergelut dalam sekujur tubuhku
Dan menyelimuti setiap risau dalam diriku
Karena Engkau yang maha segala tahu
Apa yang terjadi pada setip mahluk ciptaanMU
Antara aku dan Tuhanku
Butiran darah yang mengalir dalam diriku
tak bisa aku jaga seperti firmanMU
karena kotoran demi kotoran yang menumpuk dalam diriku
menutupi setiap hembusan nafasku
hingga ku tak tahu seberapa besar dosa-dosa yang ku perbuat padamu
karena napsu dan iblis yang membelenggu
hingga jasad ini tak bisa menjaga rohmu yang suci
Yaa Allah Yaa Tuhanku
Dengan segala rasa malu padamu
Aku bersujud padaMU
Memohon ampunan dan rahmatMU
Dari segala dosa-dosaku
Dari segala kesalahanku
Yang telah mengotori duniaMU



Yaa Allah Yaa Tuhanku
Meski aku tahu hamba tak pantas memohon dan mengeluh padaMU
Karena berulang ulang melakukan dosa kepada MU
Tapi aku tahu hanya kepada MU lah hamba yang hina ini memohon
Dan hanya kepada MU lah hamba ini meminta
Ampunan dari segala dosa-dosa yang telah hamba perbuat
Tunjukanlah hamba jalan lurus Mu
Jalan orang-orang yang bertaqwa kepada MU
Dan bukan jalan – jalan orang yang sesat
dan jalan orang yang Engkau murkai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar